Rasanya Pengen Pindah Jurusan Waktu SMK

Ngerti gak rek... jurusan RPL itu ??? RPL singkatan dari Ruwet Pol Loh, hmmm saat aku masih kelas satu SMK dulu sempet pusing aku gara-gara kena bahasa planet yang super ruwet tersebut... dulu sempet kepikiran mau pindah ke TKJ(Teknik Komputer dan Jaringan) kalo gak gitu MM(Multimedia) sama si Ade... tapi aku di gandoli sama anak-anak se-kelas. kata temen-temen jangan pindah rek, kita kan udah solid... masak mau ilang semua ini temen-temen rpl.. udah bro jalanin aja, toh ini juga udah pilihan mu(*aku dipilihno sekolahan rek.. dalam ati -_- ), enak loh RPL bisa buat program, game dan lain lain. udah bro jangan pindah jurusan... kata temen-temenku gitu, akhirnya aku jalanin dah jurusan ini sampai lulus.

Aslinya aku, ade sama alfian itu sama-sama gak punya temen dikelas, tapi kebanyakan ade dan alfian udah punya temen se-SMP nya, lah aku hanya sebatang kara dan sendirian, pas baru masuk di PGRI, saat lagi istirahat si Alfian kenalan sama si Ade, gak tau dia ngomong apa aja ke Ade hehe mungkin soal mau pindah kelas itu. nah waktu istirahat, aku sama alfian, titin, putri dan anisa di ajak kerumahnya ade, eh ternyata ibunya jualan bakso dan makanan, langsung dah aku beli bakso disana perut udah berkumandang soalnya hehe. akhirnya selama 3 tahun rumahnya ade menjadi base camp-nya anak RPL A... eh kok gak nyambung ambek judul e seh??? ooo penulis e nglindur...

sorry rek wes ngantuk e haha, gak kuat ngetik malem-malem...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pertama Masuk Sekolah SMK PGRI 3 Malang

Pertama Masuk Kelas RPL-A