Pertama Masuk Kelas RPL-A

       Ini kelas Penjualan nak, kamu kelas apa?" trus aku menjawab aku kelas 1 RPL-A bu, kalo 1 RPL-A itu tempatnya di atas nak, lantai 4.5, "kata buguru PJ". Oalah ya sudah bu terima kasih. (hahaha Aku Malu...) tapi bodo amat pas waktu itu.. aku gak peduli malu atau enggak, soalnya datangku udah telat banget rek...hahaha maklum mendit ke tlogomas 30 menit. haha (gak disiplin banget e aku haha jangan ditiru rek...). akhirnya aku ikut kelas RPL waktu itu pelajaran matematika kalo gak salah, belajar macam-macam bilangan sama pemilihan ketua kelas.
Pada tahun 2011 lalu, aku baru masuk di SMK PGRI 3 Malang, ketika itu aku gak punya temen satu pun, bahkan gak ada yang kenal, pas aku pertama kali masuk kelas, aku kok ndoweh seh... kliru masuk kelas Penjualan(PJ) batinku kok cewek semua ini... yang cowok ada dimana semua... lalu aku tanya sama buguru, bu ini kelas apa sih? terus buguru menjawab "

       Kemudian pada saat pemilihan ketua kelas aku bingung antara milih Cindy atau Dini, Pertama pilih Cindy, (*soalnya dia cakep) hmmm gak gak rek aku bercanda tapi emang cantik sih dia :p, ya aku liatnya dia pinter, terus pendiem hehe. namanya belum pada kenal semua ya... aku gak tau kenapa kok tiba-tiba milih Dini hehe habis nulis namanya Cindy, trus tak hapus nulis namanya Dini, soalnya aku cuman ngikut-ngikut temen aja... wkwk. waktu itu aku ngikut kipli(Alfian Prasetyo) kalo gak salah...hahaha (waah payah aku, gak konsisten) -_- . haha tapi biarin wes, lah sudah terlanjur mau gimana lagi, nah seiring berjalannya waktu, ternyata yang kepilih ketuanya si Eko, dan wakilnya si Dini.

    Pada saat hari kedua matematika, aku sempet duduk sebangku sama Alfian Muhammad Iqbal...soalnya sebelum masuk kelas pas MOS dulu aku sudah sempet kenalan sama dia, dia tak kasih jeruk waktu itu soal e jerukku kebanyakan jadi aku amalkan ke dia(ciee ciiiee... yang kenalan...hahaha. wes rek ojo maho -_-)haha. lanjut... jadi ceritanya aku duduk sebangku sama Alfian. Pas lagi ditanyain sama bu Febri tentang macam-macam bilangan, aku mulai bingung... soalnya lupa PR nya nggak aku kerjain hehe (*Jangan ditiru rek...adegan berbahaya ini bisa-bisa gak dapet nilai kalian :p).

        Pas Alfian ditanya bu Febri "apa yang di maksud bilangan asli?" bilangan asli adalah bilangan yang asli bu.... alfian lah kok jawab gitu seh wkwk, terus anak sekelas ketawa semua, ternyata Alfian juga belum ngerjakan PR nya, trus gantian aku ditanya sama bu Febri.... "Bilangan Prima itu apa Ndik??" terus aku bingung mau jawab apa... soalnya gak ngerjakan PR, lalu akhirnya aku jawab seperti Alfian, dengan tegasnya aku berdiri dan menjawab... bilangan prima adalah suatu bilangan yang berbentuk prima bu... peh.... diketawain satu kelas juga... untung saja bu Febri tuh hatinya baik, coba kalo nggak.... bisa-bisa aku disuruh keluar itu sama si Alfian hehe.

      Kemudian pas masuk di LAB. ORACLE pas waktu itu pelajaran DASPRO(Dasar Pemrograman), nah waktu itu bu Siska yang ngajar, pertama diajarin tentang type data. pada saat itu aku kayaknya pengen gak sekolah, sulit soalnya haha, maklum anak desa ke kota ya gini... aku GAPTEK (Gagap Teknologi) dulu bro... sampek lupa dan sempet gak tau cara save/simpan dokumen Microsoft Word. beneran bro hehe. pas diajarin tentang type data aku gak tau apa-apa. apa itu integer, double, string, float, boolean dan lain lain. rasanya pengen pindah ke jurusan Penjualan (PJ) hahaha.

       Terus aku gak tahu kalo RPL itu ternyata butuh komputer atau laptop untuk prakteknya, nah aku kirain komputer di Lab Oracle itu bisa dipakai, eh ternyata tidak bisa. Nah pas itu aku gak punya laptop, dan satu-satunya yang punya laptop dikelas dulu adalah sang Ketua Osis yaitu Brillian Adhika Verdyaputra. tapi gak tahu lagi dulu yg punya siapa saja, soalnya aku yang liat cuma Brillian aja yang punya laptop. hehehe. sempet punyeng aku dulu lihat barisan code-code gendeng kayak integer boolean dan kawan-kawannya tersebut.haha

       lanjut... pada pelajaran DASPRO aku kenal 3 anak cewek... ciyeee kenalan ciee... hus hus opo ae seh rek... hehe, pertama aku diajak kenalan yang namanya Ernitya, Anisa, Sama Putri Rista. nulis belum sampai satu papan tulis si Anisa udah capek, ga kuat nulis...hehe tapi seingetku dia waktu itu emang bener-bener sakit coy, mangkanya gue bantu nulis sampai selesai... aku kasihan bro pas waktu itu, dia kelihatan lemes, nah pas nulisin punya anisa udah selesai giliran aku yang nulis punyaku sendiri, ketika itu aku baru nulis, eh lah kok tulisan dipapan tulis udah dihapus dan waktunya pulang... alhasil aku belum nulis dan pinjem bukunya si Titin atau ernitya tadi. hehe tapi gak papa bro, Aku malah seneng kalo bantu-bantu gitu kan kita makhluk sosial... hehe iya gak?.

nah... ok. besok lanjut lagi... tunggu postingan ane selanjutnya... thanks.

Komentar

  1. brati andika g iklas mileh aku :( wkwkw

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahhaha iyo e din kepeksan :p ini semua gara2 arek-arek :p

      Hapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  3. Balasan
    1. iya lebih tepatnya si kipli allias alfian haha

      Hapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pertama Masuk Sekolah SMK PGRI 3 Malang

Asal Usul Nama Panggilanku